Rumah Sunat Terdekat, Menyediakan Berbagai Metode Sunat Aman dan Nyaman

Tradisi sunat sudah dilakukan sejak dahulu dengan berbagai metode. Era modern sekarang ini ada berbagai teknik sunat terbaru. Bagaimana memilih teknik sunat yang aman untuk anak? Anda bisa sambingi rumah sunat terdekat yang melayani khitan dengan metode yang tentunya aman serta nyaman untuk anak Anda.

Pastikan bahwa rumah sunat tersebut dapat dipercaya dan banyak orang yang memilihnya. Untuk itu mari simak rumah sunat terdekat Anda yang melayani berbagai metode sunat berikut ini.

Rumah Sunat Terdekat yang Sudah Dipercaya Aman

Sunat merupakan sebuah tindakan medis untuk membuang sebagian maupun seluruh kulup dengan adanya tujuan tertentu. Normalnya, sunat memang terasa sakit walaupun banyak yang bilang biasa saja dan tidaklah sakit.

Bagi anak laki-laki yang pemberani dan sudah dewasa tentunya akan menahan rasa sakit tersebut. Apalagi jika tindakan yang dikerjakan saat sunat rapi dan baik, maka hal itu tidak akan menimbulkan rasa sakit dan membuat anak merasa nyaman. Maka dari itu cobalah untuk kenali metode yang digunakan saat sunat antara lain.

1. Konvensional

Walaupun ada banyak teknik sunat modern yang ditawarkan dengan menggunakan teknologi canggih, tetapi sunat metode konvensional ini tidak memerlukan bius. Sehingga proses sunatnya bisa langsung memotong kulup dengan alat potong contohnya seperti pisau bedah.

2. Electric Cauter

Nah, untuk metode ini beberapa waktu lalu sempat booming dan lebih sering disebut dengan metode laser. Metode sunat yang ini paling banyak ditawarkan oleh kebanyakan rumah sunat dan lainnya. Teknik ini menggunakan besi yang sudah dihantarkan melalui aliran listrik. Suhu panas yang dihantarkan tersebut nantinya akan dimanfaatkan untuk memotong kulit kepala penis.

3. Klem

Klem adalah salah satu metode sunat yang cukup terkenal. Sunat dengan metode yang ini nanti akan menggunakan tabung plastik khusus yang mempunyai ukuran variasi menyesuaikan dengan ukuran penis anak.

Setelah itu tabung khusus akan dipasang serta dikunci dari luar. Proses sunat dengan teknik ini sangat cepat yakni hanya memakan waktu lima sampai sepuluh menit saja. Resiko dari metode klem ini juga rendah serta tidak perlu dijahit. Selain itu juga setelah sunat anak dapat melakukan aktivitas seperti biasanya.

4. Stapler

Jika anak Anda sunat dengan metode yang ini maka akan dilakukan dengan alat berbentuk seperti lonceng di bagian dalamnya. Nah, bagian luar ada lonceng lain yang mempunyai pisau bundar gunanya untuk memotong kulup.

Stapler sendiri fungsinya sebagai penjahit yang berguna untuk menutup luka serta menghentikan pendarahan setelah selesai di sunat. Berbagai metode sunat seperti diatas bisa Anda pilih di rumah sunat terdekat.